aneh

Bandar Euro 2016 - Restoran Telanjang Pertama Di Asia Segera Akan Buka Di Jepang

bet88win.com

Bandar Euro 2016 - Makan tanpa seutas pakaian atau telanjang agaknya sedang jadi tren di dunia. Setelah buka di London, dan Australia, segera di buka naked restaurant di Tokyo, Jepang.

Adalah restoran The Amrita yang merupakan restoran telanjang pertama di Asia. Jika naked restaurant di London dan Australia siapa saja bisa masuk ke dalamnya.

The Amrita punya aturan khusus dan cukup ketat. Usia yang diperbolehkan berkisar 18-60 tahun. Kemudian pengunjung yang punya kelebihan berat badan dilarang masuk.

Terlepas dari aturan yang begitu ketat, rupanya penjualan tiket masuk ke restoran ini cukup menggila. Baru dijual beberapa tahap, langsung ludes terjual. Padahal resto ini baru akan dibuka pada 29 Juli 2016.

Belum tentu juga pengunjung bisa masuk dan merasakan sensasi bersantap tanpa sehelai pakaian. Karena pihak restoran tidak menjamin bila pengunjung tidak memenuhi syarat maka akan dipaksa keluar, dan tidak ada jaminan uang kembali.

Sebagaimana seperti yang dilansir oleh Bandar Euro 2016 Bet88win.com, Minggu (12/6/2016). Untuk bisa bersantap di resto ini, pengunjung akan dikenakan biaya USD112 - USD 563 atau sekira Rp1,4 juta-Rp7,5 juta.



Bandar Euro 2016 Bet88win.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Design by Arlina Powered by Blogger