aneh

Agen Bola Terpercaya - Trik Supaya Posisi Misionaris Lebih Menyenangkan

bet88win.com

Agen Bola Terpercaya - Siapa bilang seks dengan posisi misionaris begitu membosankan? Kenyataannya posisi ini sangat nyaman dan menyenangkan apabila Anda melakukan sedikit eksplorasi.

Berikut ini trik agar sesi bercinta Anda bersama pasangan lebih bergairah dengan posisi misionaris, seperti yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya Bet88win.com Sabtu (4/6/2016).

Permainan bantal

Tempatkan bantal di bawah bokong di bawah pinggulnya, dengan begitu Anda bisa merasakan lubang vaginanya yang lebih menyempit ketika Anda memasukkan penis. Sesi bercinta dengan posisi misionaris kali ini akan terasa lebih bergairah.

Belai klitorisnya

Ada beberapa wanita yang tak nyaman untuk menyentuh bagian sensitifnya saat bercinta. Anda bisa membantu membuatnya kian bersemangat dengan membelai lembut klitorisnya dengan menggunakan tangan, dildo, atau bahkan vibrator.

Seks di sofa

Posisi seks misionaris di sofa akan terasa lebih panas ketimbang di atas ranjang. Seorang dokter ahli seks, Sadie Allison, mengungkapkan melakukan seks di lokasi yang berbeda (tidak di atas ranjang) dapat menimbulkan rasa bersemangat yang menggebu-gebu.

Sedikit variasi

Coba letakkan kakinya di atas bahu Anda saat bercinta dengan posisi misionaris. Hal ini lebih memudahkan ia berpenetrasi lebih dalam dan membantunya mencapai titik orgasme.


Agen Bola Terpercaya Bet88win
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Design by Arlina Powered by Blogger