aneh

Agen Euro 2016 - Jangan Pura-Pura Orgasme Agar Rumah Tangga Lebih Damai

bet88win.com

Agen Euro 2016 - Penentu ketenteraman hubungan rumah tangga pasangan suami istri salah satunya adalah kehidupan seks yang baik. Para ahli mengatakan bahwa berusaha lebih untuk mencapai orgasme saat bercinta adalah kunci untuk menemukan cinta abadi.

Satu studi terbaru yang dipublikasikan dalam Sex Lives of College Students, menunjukkan banyak wanita yang sering berpura-pura orgasme saat bercinta. Sementara hal tersebut bisa membuat mereka kehilangan cinta yang lebih dari sekedar orgasme.

"Jujur berbicara ​​tentang kebutuhan seksual dalam hubungan menandakan bahwa pasangan mampu terbuka, mau menerima masukan, dan memprioritaskan kesejahteraan yang lain lebih dari ego sendiri-sendiri,” kata terapis seks Kristin Marie Bennion.

Termasuk berbicara tentang seks dan orgasme. Kemampuan menyampaikan hal semacam itu, bahkan sebelum menikah, adalah kesempatan yang sempurna untuk mulai mencari tahu apakah hubungan dapat bertahan lama dan mampu membangun kepercayaan dan cinta.

"Ada banyak alasan wanita menghindari percakapan tidak nyaman dan berpura-pura orgasme ketika seks pertama," kata Bennion, seperti yang dilansir oleh Agen Euro 2016 Bet88win.com, Senin (6/6/2016).

Hal ini tidak hanya menimbulkan ketidakpuasan seksual, tetapi juga perasaan dikhianati, atau malu saat kebenaran terungkap, dan yang paling penting adalah kehilangan banyak kesempatan untuk memperdalam keintiman emosional dan fisik.

"Jika berpura-pura orgasme telah menjadi kebiasaan Anda, pikirkan beberapa pertanyaan untuk dijawab sebelum semuanya terlambat. Seperti, apa yang menghalangi saya untuk jujur tentang kebutuhan seksual saya? Apa yang saya hindari? Bagaimana pasangan saya menanggapi keinginan saya yang lain dalam hubungan kita?," pesan Bennion.

Apapun kondisinya, Anda mungkin harus menghabiskan banyak waktu mencari tahu apa yang menyulitkan Anda untuk mendapatkan apa yang seharusnya didapat. Proses pembelajaran bersama-sama pada akhirnya akan membawa Anda dan pasangan lebih dekat.

"Pasangan Anda seharusnya bisa belajar untuk menerima kesamaan dan perbedaan seksual sebagai sebuah petualangan untuk dinikmati bersama-sama," pesannya.


Agen Euro 2016 Bet88win.com
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
October 16, 2019 at 5:28 PM ×

Yuk gabung segera di agen poker terbaik dan terpercaya ^_^ dan tidak ketinggalan juga loh banyak bonus di SENYUMPOKER.
Senyumpoker Menerima Depo Via Pulsa ya bosku:)

Bonus New Member 10%
Bonus Refferal 10% up to 20%
Bonus Lucky Spin
Bonus Mistery Box
Bonus Bulanan Tanpa Batas

Menang dan Mainkan segera di situs resmi kami www,senyumpoker99,net situs paling aman dan terpercaya
# WA : +855 962 071 913
# Line : benderapoker
Terima Kasih

Selamat blogsenyumjp dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment
Design by Arlina Powered by Blogger